Fate/Stay Night

Product Information

Type: TV Series

Episodes: 24 Episode

Status: Completed

Genre : Action, Fantasy, Magic, Romance, Shounen, Supernatural

Subtitle : Indonesia

Credits : KazeFansubs

Summary

Fate/Stay Night merupakan versi lengkap dari Fate/Stay Night Unlimited Blade Works yang pernah saya bahas disini. Inti cerita dari Fate/Stay Night masih sama dengan kisah-kisah Fate lainnya, yaitu tentang ke-tujuh Magus (penyihir) yang ditemani oleh Servant (pelayan) saling bertarung untuk memperebutkan Holy Grail, sebuah cawan suci yang mampu mengabulkan satu permintaan.
Kisah ini dimulai 10 tahun yang lalu ketika perang Holy Grail ke-4 terjadi, pertempuran antara Kiritsugu Emiya melawan Kirei Kotomine. Pertempuran tersebut menghancurkan dan membunuh setiap orang yang ada di Fuyuki City. Namun pada saat perang usai, Kiritsugu Emiya menemukan seorang anak kecil yang hampir mati lalu menyelamatkannya. Anak tersebut bernama Emiya Shirou.
Mengikuti langkah Kiritsugu, Emiya Shirou bertekad untuk menjadi pembela kebenaran, hal ini secara tidak langsung menyeretnya pada perang Holy Grail ke-5. Banyak konflik terjadi pada perang Holy Grail, termasuk keteguhan Emiya Shirou pada idelismenya tentang menjadi pembela kebenaran. Apakah Emiya Shirou dapat mempertahankan idealismenya? (Minami Kuro)

Preview on Youtube

Download

Author Note

Terimakasih untuk para Fansub yang telah menyelesaikan Anime Fate/Stay Night. Beritahu kami apabila ada link download yang sudah mati. Selamat menonton~

Mari tinggalkan komentar disini