Fate/Stay Night Unlimited Blade Works

Product Information

  • Type : Movie
  • Episodes : 1 [  1 hr. 40 min ]
  • Genres : Action, Fantasy, Magic, Supernatural
  • Subtitle : Indonesia

Summary

Fate/Stay Night Unlimited Blade Works mengisahkan tentang pertempuran ke tujuh magus (penyihir) beserta pelayannya (servant) yang merupakan pahlawan di masa lalu. Hadiah dari pertempuran tersebut adalah sebuah Holy Grail, cawan suci yang dapat mengabulkan permintaan.
Shiro Emiya yang bukan merupakan keturunan asli seorang magus tanpa disadari ikut dalam pertempuran Holy Grail ketika tanpa sengaja ia menyaksikan servant Archer dan servant Lancer saling berkelahi. Lancer yang menyadari bahwa ada saksi dalam pertempuran itu memburu dan membunuh Shiro Emiya.
Rin Tosaka, teman sekelas Shiro Emiya yang ternyata seorang magus yang memiliki servant Archer menyelamatkan hidup Shiro Emiya dengan sebuah permata sihir pemberian ayahnya.
Ketika menyadari saksinya masih hidup, Lancer kembali memburu Shiro Emiya di rumahnya. Namun pada saat Shiro Emiya tersudutkan, sebuah servant muncul bernama Saber yang menjadi servant miliki Shiro Emiya, disinilah awal dari pertempuran Shiro Emiya dalam perang Holy Grail.
Dalam alur cerita, Fate/Stay Night Unlimited Blade Works merupakan versi ringkas dari Fate/Stay Night versi episodenya. Namun meski dalam versi ringkas, ada kisah rahasia yang diungkap pada Fate/Stay Night Unlimited Blade Works, yakni masa lalu dari servant Archer yang tidak pernah disebutkan pada episode Fate/Stay Night sebelumnya. (Minami Kuro)

Preview on Youtube

Download

Author Note

Terimakasih untuk para Fansub yang telah menyelesaikan Anime To Love Ru Trouble. Beritahu kami apabila ada link download yang sudah mati. Selamat menonton~

3 responses to “Fate/Stay Night Unlimited Blade Works

Mari tinggalkan komentar disini